CURCUMA ZEDOARIA DIPRODUKSI OLEH KPPT MEKARSARI

CURCUMA ZEDOARIA DIPRODUKSI OLEH KPPT MEKARSARI dan merupakan salah satu perusahaan yang sudah terekomendasi dan sudah dikunjungi oleh Mantan Presiden RI yaitu Bapak BJ Habibie dan Bapak Hamengkubuwono

Senin, 01 Februari 2016

HARGA TEMU PUTIH ATAU CURCUMA ZEDOARIA

         Bedasarkan penelitian PAU (Pusat Antar Universitas) Fakultas Farmasi  UGM Yogyakarta  pada bulan mei 1998, Temu Putih atau bahasa ilmiahnya dikenal dengan sebutan Curcuma Zedoaria mengandung protein taksis yang bermanfaat untuk menanggulangi dan mencegah penyakit Kanker dan Tumor jika di konsumsi dalam jangka waktu tertentu. Untuk saat ini sudah banyak sekali Perusahaan yang memproduksi temu putih yang sudah berbentuk kapsul.

Kapsul Temu Putih

 
ExtraTemu Putih

Temu Putih Asli produk kppt Mekarsari
 

         KPPT Mekarsari merupakan salah satu produksen Herbal yang sudah terpercaya yang menyediakan kapsul Temu Putih (Curcuma Zedoaria) yang sudah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) serta sudah mendapatkan sertifikat Halal MUI. Herbal ini sudah dalam bentuk kemasan 1 botol isi 90 kapsul, dengan No. Izin edar  DEP. KES. BPOM TR. 073 371 411 
         Obat Herbal Temu putih atau Curcuma Zedoaria ini kami pasarkan dengan Harga Rp. 100.000/botol Isi 90 Kapsul yang biasanya dijual diatas Rp. 200.000. (Harga Sewaktu-waktu dapat berubah).

Untuk Konsultasi dan Pemesanan hubungi :

MAHFUDZ ARIFIN ISL 
Telpon / SMS : 085232100715
  Whats App  : 085731222025
PIN 1: 5E4BE315 
PIN 2 : 5B34CCDF
"Mari kita jaga Kesehatan keluarga kita mulai dari sekarang dengan Konsumsi 'Curcuma zedoaria"


“Dan apabila aku sakit. Dialah (Allah) yang menyembuhkanku”
(As Syu'araa: 80)

“Sesungguhnya Allah tidak menimpakan suatu penyakit kecuali memberikan pula obatnya, kecuali satu penyakit. Para sahabat bertanya, ‘Wahai Rasulullah, penyakit apakah itu?’ Rasulullah Saw menjawab, ‘penyakit tua’ ” 
(Al Hadist).

“Untuk setiap penyakit ada obatnya. Apabila obat sesuai dengan penyaakit, ia akan sembuh dengan izin Allah.”
(Al Hadist).

1 komentar:

  1. Perkenalkan saya muzakir dari PT.BUNGONG JEUMPA INDONESIA bermaksud ingin menawarkan jasa customs clearance barang import dan undername import atau sewa bendera perusahaan kami,apabila perusahaan bapak/ibu membutuhkan jasa kami,kami bisa membantu untuk pengiriman nya dan pengurusan barang import,baik masuk melalui pelabuhan ataupun bandara terimakasih.

    Best Regards,

    Mr,Muzakir
    Specialist Import

    PT.BUNGONG JEUMPA INDONESIA
    Inetrnational Freight Forwarder
    Ruko Pasar Modern Harapan Indah No.R40 Lt 2 Rt.10 Rw.08 Kel.Pusaka Rakyat Kec.Tarumajaya Bekasi Jawa Barat. 17422
    Telp : +621-8925-5910
    Mobile : 0812-8464-4275
    Email : muzakir.bji@gmail.com

    BalasHapus